Senin, 02 April 2012

Cerita hari pertama PRAKERIN

Hari ini adalah hari pertama prakerin (praktek keja industri). Haduh malu abis donk. Pas denger adzan dzuhur, gue langsung aja minta izin buat shalat ke pembimbing gue. Terus di izinin deh. Tapi salahnya gue gak nanya dulu musholanya dimana. Sesudah gue nungguin temen gue keluar, gue keluar juga. Gue naik lift aja tapi dengan yakinnya gue keluar dari lift, sedangkan temen-temen gue pada ngelarang. Gue yakin aja bilang " Duluan ajalah gue mau shalat dulu, ntar gue nyusul !". Eh taunya salah lantai, pantes aja tadi temen-temen gue ngelarang gue, mana diketawain satpam lagi. Udah jauj-jauh keluar, eh taunya musholanya di dalam ruang kerja. Sial, mana ruang kerjanya ada di lantai 5 pula.

udah shalat, gue ke kantin, trus makan, udah itu naik lagi ke atas. gue ke atas pake lift lagi, tapi banyak orang di liftnya. dengan yakinnya gue masuk aja ke dalam lift, tapi kaki gue gak ke kontrol hingga akhirnya kaki gue gak sengaja  nyelip di karpet lift. Haduh diketawain lagi.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar